Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Wednesday, February 18, 2015

Sidak Kendaraan Bermotor Oleh Denpom Divif 2 Kostrad Di Yonif Linud 501/BY

Untuk menjaga Ketertiban Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad melalui satuan POM Divif 2 Kostrad dengan tertua rombongan Waasintel Divif 2 Kostrad beserta 5 orang anggota mengadakan sidak pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor, tidak terkecuali Satuan Yonif Linud 501/BY. Sidak yang diadakan menyeluruh ini memeriksa baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas milik satuan.

Dengan diadakannya pengecekan kelengkapan dan administrasi kepemilikan kendaraan serta kelengkapan administrasi lainnya ini diharapkan dapat mengurangi angka pelanggaran khusunya kecelakaan lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya kasus penadaan kendaraan bermotor tanpa disertai dokumen kepemilikan kendaraan yang sah yang semakin marak dewasa ini.

Pada sidak kemarin masih terdapatnya pelanggaran semisal kaca sepion yang tidak standar dan SIM yang habis masa berlakunya, untuk sementara diberikan sangsi tegora, diperintahkan untuk mengganti kaca sepion standar serta dibantu kepengurusan perpanjangan SIM, jika pada pemeriksaan yang akan datang jika masih terdapat pelanggaran maka akan diberikan sangsi yang lebih berat lagi.











1 komentar: