Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Sunday, January 11, 2015

Sertijab Pengurus Persit Kartika Chandara Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 TA. 2015

Dengan berakhirnya masa jabatan 2 Perwira Yonif Linud 501/BY Abit Diklapa II TA. 2014 Kapten Inf Tinton Amin Putra dan Kapten Inf Rizky Kurniawan, secara tidak langsung berdampak pada pergeseran  jabatan di pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501. Maka diadakan Serah Terima Jabatan di sehingga kegiatan Kepersitan tetap bisa berjalan.

Serah terima yang dilaksanakan di Kantor Persit Anak Ranting 5 Kompi Bantuan Ranting 2 Yonif Linud 501 juga dilaksanakan acara pemberhentian pengurus yaitu Ny. Tinton Amin Putra selaku Ketua Seksi Organisasi sekaligus Ketua Persit Anak Ranting 5 Kompi Bantuan Ranting 2 Yonif Linud 501 sementara waktu diambil alih langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 karena belum adanya pengganti, sedangkan Ny. Rizky Kurniawan Sebagai Pengurus Bidang Pendidikan di Yayasan Kartika Jaya Koordinator 2 Yonif Linud 501 Brigif Linud 18 Cabang IX Kostrad digantikan oleh Ny. Syarul Usman.

Acara yang langsung dipimpin oleh Ny. Andi Kusworo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 memberikan ucapan Terima Kasih kepada Persit yang akan pindah atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, waktu dan tenagah yang sudah dicurahkan untuk kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 serta ucapan selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru. Kepada Pengurus yang baru diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dan semangat dalam menjalani tugas-tugas yang semakin berat demi kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 di masa yang akan datang.






















0 komentar:

Post a Comment