Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Monday, January 12, 2015

Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 Ke Panti Asuhan

Berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu itu adalah satu tujuan diadakannya anjangsana oleh rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 Cabang XXI Koorcab Divif 2 PG Kostrad, anjangsana yang diadakan kemarin merupakan bentuk solidaritas dalam rangka merayakan tahun baru 2015 dan memberikan kegiatan yang lebih bermanfaat serta bukan sekedar perayaan yang hanya menghambur-hamburkan uang belaka.

Sebagai Tertua Anjangsana Ny. Andi Kusworo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 beserta rombongan mengunjungi dua tempat Panti Asuhan Siti Hajar Patihan-Madiun dan Al Fatah Madiun. Pada kesempatan tersebut rombongan menyerahkan Bingkisan dan santunan bantuan pendidikan sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi dan semangat kekeluargaan dan saling berbagi yang sangat dibutuhkan oleh para anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Kedatangan rombongan dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 sangat disambut baik oleh para anak-anak panti dan pengurus panti dengan harapan agar kegiatan serupa diadakan pada waktu yang akan datang karena sangat membantu meringankan beban anak-anak Yatim Piatu.














0 komentar:

Post a Comment