Wednesday, February 1, 2017

Kunker Kaskostrad Di Yonif Para Raider 501/BY

3
Dalam Rangka Kunjungan Kerjanya di Yonif Para Raider 501/BY Kepala Staf Kostrad Mayjend TNI Cucu Somantri yang didampingi oleh Danbrigif Para Raider 18/TRS dan Aslog Kasdivif 2 Kostrad, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif Para Raider 501/BY di Aula A.H Simanjuntak.
1 2
Kaskostrad berpesan agar Prajurit Bajra Yudha senantiasa menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga karena dengan fisik yang sehat membuat kita dapat menjalankan segala tugas yang dibebankan kepada kita, selanjutnya dengan meningkatnya kesejahteraan prajurit, diharapkan agar prajurit khususnya Yonif Para Raider 501/BY dapat berprestasi minimal tidak melakukan pelanggaran dan tetap menjaga nama baik satuan. Dalam kesempatan itu juga Beliau berpesan agar selalu melihara bangunan yang telah diperbaiki sehingga kita dapat menempati dengan nyaman bersama keluarga.
5 6 4 

Akhirnya Kepala Staf Kostrad Mayjend TNI Cucu Somantri pada pukul 14.30 Wib meninggalkan satuan Yonif Para Raider 501/BY melanjutkan perjalanan Kunjungan Kerjanya ke Brigif 6/2 Kostrad Solo.

No comments:

Post a Comment