Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Sunday, January 25, 2015

Kunker Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Bambang Haryanto S.Sos M.M Di Yonif Linud 501/BY TA. 2015

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Bambang Haryanto S.Sos M.M melaksanakan kunjungan kerja di Yonif Linud 501/BY, Panglima banyak memberikan petuah yang berguna diantaranya jangan menyia-nyiakan pekerjaan kita sebagai seorang Tentara Nasional Indonesia, sebagai perbandingan seorang Prada lulusan SMA merupakan pangkat terendah itu sama dengan lulusan S1 yang bekerja di perusahaan swasta bahkan lebih besar oleh karena itu kita harus selalu bersyukur karena mencari uang itu susah dan harus bisa berhemat dan menabung. 

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad di Yonif Linud 501/BY disambut oleh seluruh anggota Yonif Linud 501/BY dengan dipanggul yang merupakan satu bentuk penghargaan setinggi tingginya kepada pimpinan, serta juga disambut oleh Dandim 0803/Madiun dan Kapolres Madiun Kota.

Penekanan dari Pangdivif 2 Kostrad kepada seluruh anggota Yonif Linud 501/BY :
  • Yonif Linud 501/BY merupakan Satuan yang memiliki karisma luar biasa dan sebagai prajurit Yonif Linud 501/BY harus bangga menjadi prajurit Yonif Linud 501/BY.
  • Aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari nilai-nilai yang terkandung dari semboyan “Bajra Yudha” dengan mengamalkan Sampta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.
  • Tradisi Satuan untuk menimbulkan kebanggaan terhadap satuan bukan dengan kekerasan, tindakan harus sesuai norma yang berlaku.
  • Tunjukan prestasi dengan disiplin di satuan
  • Binter Prajurit Yonif Linud 501/BY harus menjadi yang terbaik dilingkungan Madiun dan selalu bersyukur dalam segala hal














0 komentar:

Post a Comment