Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Friday, December 12, 2014

Pencarian 3 Korban Tenggelam di Bengawan Madiun

Sebanyak 4 pelajar tenggelam di dalam aliran Sungai Bengawan Madiun di Taman Bantaran Kali Madiun, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Sebanyak 3 orang pelajar dinyatakan hanyut dan belum bisa ditemukan.

Sedangkan seorang lagi dinyatakan selamat dan berhasil dievakuasi keluar dari derasnya aliran sungai berkedalaman sekitar 5 meter itu.

Awalnya, keempat korban tenggelam itu memancing ikan di Sungai Bengawan Madiun, di bawah Jembatan Manguharjo. Karena merasakan hawa panas, keempatnya kemudian berniat mandi dengan berenang di sungai Bengawan Madiun yang arusnya cukup deras itu dengan mengambil lokasi berjarak 100 meter dari bawah jembatan Manguharjo.

Tak berselang lama, 3 korban tenggelam dan terhanyut. Kemudian korban selamat Ridlo Lutfian dengan berenang ke tepian langsung meminta tolong warga yang berada di Taman Bantaran Kali Madiun itu untuk menyelamatkan ketiga rekannya yang tenggelam itu.

Kabag Operasional Polres Madiun Kota Kompol Suhono menyatakan, dalam melakukan pencarian tiga korban tenggelam, tim SAR gabungan Yonif Linud 501/BY Madiun, SAR BPBD Kota, Brimob, Polresta dan TIM Basarnas mengalami kesulitan, diantaranya air bantaran Kali Madiun yang keruh














0 komentar:

Post a Comment