Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Thursday, April 24, 2014

Kunjungan Kerja Ibu Pangdivif 2 Kostrad

     Madiun, 23 April 2014. Peninjauan kegiatan Persit Ranting 2 Yonif Linud 501 oleh Ibu Ketua Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam kunjungan kerjanya kemarin Ibu Ketua kembali memeriksa kelengkapan dan sarana yang ada di Kepersitan Yonif Linud 501 diantaranya keahlian beberapa orang ibu Persit dengan keahliannya mengukir berbagai jenis buah sehingga dapat dibentuk dengan cantiknya, dilanjut dengan meninjau hasil kerajinan tangan dari ibu-ibu Persit lainya.

     Dalam kesempatan ini juga Ibu Ketua Koorcab Divif 2 PG Kostrad berkunjung ke TK Kartika IX-31 Yonif Linud 501, tampak kecerian para anak-anak murid menyambut kedatangan rombongan dan dengan berbagai tingkah prilaku yang menggemaskan ditampilkan oleh anak murid TK Kartika IX-3.

     Perjalanan rombongan berlanjut melihat Toga (Tanaman Obat Keluarga) Yonif Linud 501/BY yang menyediakan berbagai macam jenis tanaman obat yang dibutuhkan sehari-hari, dan kegiatan terakhir menjenguk personel yang sakit a.n. Pratu Yusak Makmuri yang merupakan korban kecelakaan pada saat latihan penerjunan. Selanjutnya Rombongan Ibu Ketua Koorcab Divif 2 PG Kostrad selesai mengadakan kunjungannya di Yonif Linud 501/BY melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yonif 413 Kostrad di Solo



















0 komentar:

Post a Comment