Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Thursday, July 10, 2014

KUNJUNGAN DANSATGAS PAMTAS RI-MALAYSIA YONIF LINUD 501/BY KE POS SEI DAUN KIPAN A

      Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Linud 501/BY terdiri dari 3 (tiga) Kompi yaitu Kompi Senapan A (Pos Sei Daun), Kompi Senapan B (Pos Sajingan), dan Kompi Senapan C (Pos Jagoi Babang). Dari Ketiga Kompi tersebut akan rutin dikunjungi dan di pantau oleh Dansatgas Yonif Linud 501/BY Letkol Inf Andi Kusworo. Pos Sei Daun yang merupakan Pos Komando Kompi Senapan A adalah yang pertama menerima kunjungan Dansatgas sebagai wujud perhatian dan kepedulian Komandan ke jajaran kompinya.

     Meskipun jarak yang cukup jauh serta kondisi jalan yang rusak tidak menyurutkan niat seorang Komandan untuk melihat langsung keadaan anggota yang berada di pos dan kegiatan yang mereka lakukan. Saat tiba di Pos Sei Daun, Dansatgas disambut oleh Komandan Kompi Senapan A, Lettu Inf Ismail Taruna Vijaya dan para anggota. Kedatangan Dansatgas memberi moril yang tinggi bagi anggota pos yang pada saat itu masih melakukan pembenahan pos. Saat kunjungan tersebut dinilai baik oleh Dansatgas terhadap kerja dan usaha Komandan Kompi Senapan  A untuk mengembangkan potensi yang lebih baik di posnya. Dalam kunjungannya, Dansatgas mengingatkan kepada para unsur yang ada di Kompi beserta anggota agar senantiasa berbuat yang terbaik , tulus , dan ikhlas dalam bertugas serta agar menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar pos mereka.

     Dari wujud perhatiaan Dansatgas tersebut dapat diambil makna bahwa setiap unsur atasan ataupun Komandan agar selalu turun ke bawah untuk melihat dan mengetahui langsung situasi dan kondisi anggotanya.



0 komentar:

Post a Comment