Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Sunday, March 16, 2014

Meninjau Medan Persiapan Jungar Statik Yonif Linud 501/BY TA. 2014

     Balerejo, 13 Maret 2014. Keberhasilan suatu latihan juga didukung oleh perencanaan yang matang, Para Bintara Pelatih Yonif Linud 501/BY dipimpin oleh Komandan Kompi Bravo Yonif Linud 501/BY Lettu Inf Syahrul Usman telah meninjau daerah yang akan digunakan latihan penerjunan penyegaran statik (Jungar Statik) Yonif Linud 501/BY TA. 2014 yang direncanakan pada pertengahan bilan April 2014 akan dilaksanakan di daerah Balerejo-Caruban Jawa Timur.

     Peninjauan ini sangat penting karena agar dapat memberikan gambaran kepada anggota yang akan melaksanakan Jungar Statik tentang keadaan daerah yang akan dijadikan DZ penerjunan, titik-titik rawan dan membahayakan, penempatan posko, titik pengumpulan payung, titik berkumpul personel yang sudah mendarat dan lain-lain yang diperlukan selama melaksanakan latihan.

     Untuk kelancaran pelaksanaan latihan, koordinasi dengan instansi setempat juga sangat diperlukan termasuk diantaranya perangkat desa agar mereka dapat memberikan pengertian kepada penduduknya tentang lahan yang akan digunakan agar dapat mengurangi kerugian pada masyarakat (tidak merusak tanaman rakyat).











0 komentar:

Post a Comment