Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Tuesday, March 4, 2014

Karya Bhakti TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Rangka HUT Ke-53 Kostrad TH. 2014

     Madiun, 04 Maret 2014. Dalam rangka Memperingati HUT Ke-53 Kostrad TH. 2014 Satuan Yonif Linud 501/BY sebagai salah satu satuan jajaran Kostrad mengadakan Karya Bhakti pembersihan saluran air di daerah binaannya. 

     Kegiatan yang diadakan di Ds. Kincang Wetan Kec. Jiwan Kab. Madiun-Jawa Timur ini bukan hanya sebagai acara bersih bersih saja melainkan juga untuk mempererat hubungan baik selama ini antara TNI, Polri dan Masyarakat, karena dalam kegiatan ini dihadiri juga dari Anggota Koramil Jiwan sebanyak 1 peleton yang di pimpin langsung oleh Danramil Jiwan, dari Polsek Jiwan kekuatan 1 peleton dan muspida kecamatan Jiwan beserta masyarakat sekitar lokasi karya bhakti.

     Lokasi yang dipilih juga merupakan permintaan dari masyarakat dikarenakan merupakan jalur umum untuk menuju Ds. Kincang yang terkesan tidak terawan, terlihat dari begitu tebalnya semak belukar yang menutupi kiri kanan jalan dan saluran air. Penduduk Ds. Kincang juga sangat senang dan berterima kasih dengan diadakan karya bhakti ini karena mereka sudah tidak merasa khawatir lagi jika harus melewaji jalan ini.