Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Saturday, January 11, 2014

PERTEMUAN GABUNGAN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA ANAK RANTING 2 YONIF LINUD 501/BY


PENGARAHAN BPJS

PENGARAHAN IBU KETUA PERSIT KCK 501

Madiun 11 Januari 2014, untuk meningkatkan persatuan dan hubungan baik antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Linud 501 Cabang XXI Brigif Linud 18 Koorcab Divif 2 PG Kostrad mengadakan kegiatan rutin berupa Pertemuan Gabungan yang terdiri dari Anak Rangting 1 Kompi Markas, Anak Ranting 2 Kompi Senapan A, Anak Ranting 3 Kompi senapan B, Anak Ranting 4 Kompi Senapan C dan Anak Ranting 5 Kompi Bantuan bertempat di Aula A.H. Simanjuntak Yonif Linud 501/BY Madiun.

Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata malainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan baik antar anggota Persit serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam linguangan Persatuan Istri Prajurit (Persit) terkhususnya di satuan Yonif Linud 501/18 Divif 2 Kostrad.

Ny. Andi Kusworo sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rangting 2 Yonif Linud 501 berkesempatan untuk memberikan pengarahan, petunjuk maupun memberi informasi dari satuan atas kepada seluruh anggota Persit dan sebagai wada menyalurkan bakat yang dimiliki anggota Persit serta sebagai evaluasi tentang kegiatanan yang telah dilaksanakan selama sebulan sebelumnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan anggota Persit dapat menghindari pelanggaran yang tidak diharapkan, memotivasi anggota agar dapat lebih kreatif serta terjalin hubungan silatuhrahmi yang baik antar sesama anggota Persit baik yang menempati rumah dinas di dalam asrama maupun yang menempati rumah diluar asrama karena seluruh anggota Persit diwajibkan untuk mengikuti.

Dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan satuan untuk mensosialisasikan program pemerintah BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) dengan juru bicara Lettu Ckm Bambang Subekti selaku Danton/Kes/501/18 Divif 2 Kostrad ini diadakan sebagi bentuk perhatian dari satuan tentang pentingnya kesehatan bagi anggotanya.









Foto By Adyos_Pps