Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Thursday, January 8, 2015

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1436 H/2015

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1436 H/2015, maka hendaknya tidak dilaksanakan sebatas ritual seremonial belaka hanya untuk mengingat hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, namun merupakan momentum yang sangat baik guna menggugah kesadaran kita untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik (uswatun hasanah) bagi umat manusia dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan kita semakin khusuk dan tawadhuk dalam menjalankan perintah sesuai dengan ketentuan syariatnya untuk itu menjadikan kita semakin bertambah peka, baik dalam bertenggang rasa, maupun kepedulian, kesetiakawanan sosial dengan sesama umat serta menambah kokohnya persatuan dan kesatuan nasional dalam kehidupan bermasyarakat bangsa dan negara.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1436 H/2015 M di Yonif Linud 501/BY yang telah dilaksanakan kemarin 07 Januari 2015 pukul 19.00 s.d. selesai di Masjid Al-Falah Yonif Linud 501/BY dengan penceramah ustad KH. Anaz dari Kota Madiun yang mengambil tema “Dengan Hikma Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H Kita Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT Sebagai Landasan Pengabdian Kepada NKRI Dan Jati Diri TNI Yang Profesional”

mengajak para jamaah yang hadir untuk mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan meneladani Nabi Muhammad SAW. sebagai TNI Khususnya Prajurit Yonif Linud 501/BY harus menjadi TNI yang professional yaitu mampu melaksanakan tugas dengan baik, berfikir rasional, ikhlasdan sesuai yang diinginkan masyarakat, Bangsa dan Negara. Demi keutuhan NKRI yang tercinta.










0 komentar:

Post a Comment