Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Wednesday, May 7, 2014

Penerjunan Penyegaran Yonif Linud 501/BY TA. 2014

     Grati-Pasuruan, 06 Mei 2014. Langit Grati-Pasuruan riuh dengan suara pesawat herkules TNI AU yang membawa pasukan penerjun Yonif Linud 501/BY dan diterjunkan didaerah latihan Grati-Pasuruan Jawa Timur. Penerjunan penyegaran yang dilaksanakan setahun sekali ini guna mendukung tugas pokok satuan Yonif Linud 501/BY sebagai pasukan PPRC (Pasukan Pemukul Reaksi Cepat).

     Walaupun dalam latihan tersebut terjadi perubahan kegiatan dikarenakan permasalahan dilapangan namun patut dibanggakan selama latihan tidak terjadi hal-hal buruk yang tidak diinginkan terutama tentang keselamatan para peterjun sendiri. Terjun penyegaran Yonif Linud 501/BY TA. 2014 diikuti personel sebanyak 508 orang dibawa pimpinan Danyonif Linud 501/BY Letkol Inf Andi Kusworo disaksikan langsung oleh Danbrigif Linud 18/Trs Letkol Inf Yudha Fitri.

     Dalam Kesempatan yang sama Danbrigif Linud 18/Trs pada selesai pelaksanaan penerjunan memberi pengarahan kepada seluruh anggota Yonif Linud 501/BY dan memberi sumbangan sebagai tanda penghargaan dalam pelaksanaan latihan yang dinilai berhasil.






















"BERSAMA TUHAN KITA MENYERBU DARI LANGIT"



0 komentar:

Post a Comment