Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Thursday, May 22, 2014

Bersepeda Pemalang-Madiun Demi Menghadiri Reuni

     Semangat Prajurit Bajra Yudha masih mengalir dalam jiwa Serma Endang Maritni terbukti hanya untuk menghadiri Reuni Akbar Purna Bhakti Prajurit Yonif Linud 501/BY TA. 2014 yang dilaksanakan 16/17 Mei kemarin Serma Endang dengan sepeda kesayangannya melaju dari Pemalang menuju Madiun ditempuh selama 3 hari, rasa capek dan lelah tak pernah dihiraukan dengan satu tekat dapat berkumpul kembali pada rekan-rekan seperjuangan yang pernah berdinas di Yonif Linud 501/BY.

     Serma Endang Maritno bertutur "Bukan karena biaya tapi mencari sehat dan berkumpul dengan rekan-rekan Yonif Linud 501/BY". Beliau memang sangat ketat dalam menjaga kesehatan dan fisiknya baik saat masih berdinas di Yonif Linud 501/BY maupun telah pindah ke satuan teritorial karena memang sudah menjadi kebiasaan.

     Dengan mengantongi izin dari Dandim 0711/Pemalang Serma Endang mendirikan kelompok pembinaan fisik kesegaran jasmani bagi para pemuda yang berminat pendaftaran TNI-Polri maupun instansi-instansi yang menyelenggarakan seleksi Kesamaptaan untuk masuk ke instansinya.



"Selamat dan Sukses Kepada Serma Endang Maritno
Semangat Bajra Yudha selalu mengalir dalam Jiwa Kami"



0 komentar:

Post a Comment