Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Sunday, April 20, 2014

Lepas Sambut Wadan Yonif Linud 501/BY

     Madiun, 19 April 2014. Suasana kekeluargaan sangat kental terasa diruang makan Yonif Linud 501/BY pada malam minggu kemaren, karena diadakan acara lepas sambut Wakil Komandan Yonif Linud 501/BY dari Mayor Inf Mulyo Junaidi kepada Mayor Inf Gustiawan Ferdianto.

     Acara yang dihadiri para rekanan Yonif Linud 501/BY ini diadakan bukan hanya untuk melepas Wadan Yonif Linud 501/BY yang lama juga bertujuan mengenalkan kepada seluruh anggota dan rekanan Wadanyon kita yang baru yaitu Mayor Inf Gustiawan Ferdianto walaupun sebenarnya beliau juga merupankan mantan seorang Danton Kompi Senapan Bravo 501 pada tahun 2007 dan setelah beberapa kali dimutasikan ke kesatuan lain sekarang beliau kembali ke Yonif Linud 501/BY menjadi Wandanyon.

     Dalam kesempatan acara tersebut, Danyonif Linud 501/BY memberikan kenang-kenangan kepada Mayor Inf Mulyo Junaidi sebagai bentuk terima kasih satuan karena telah mengabdikan diri di Yonif Linud 501/BY, sebaliknya Mayor Inf Mulyo Junaidi juga memberikan kenang-kenangan berupa pakaian olah raga Sepak Bola kepada para Perwira yang merupakan salah satu hobi Mayor Inf Mulyo Junaidi selama menjabat sebagai Wadan Yonif Linud 501/BY.















SELAMAT JALAN KEPADA MAYOR INF MULYO JUNAIDI
SELAMAT BERTUGAS DI KESATUAN YANG BARU DAN SUKSES SELALU


SELAMAT DATANG KEPADA MAYOR INF GUSTIAWAN FERDIANTO
SELAMAT BERGABUNG PADA YONIF LINUD 501/BY



0 komentar:

Post a Comment